Lewandowski Gagal Samai Rekor Cristiano Ronaldo

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lisbon – Robert Lewandowski dan Bayern Munchen baru saja meraih trofi Liga Champions ke 6 mereka usai menaklukkan PSG di final dengan skor tipis 1-0. Selain juara, Lewandowski juga meraih top skor Liga Champions 2019-2020 dengan torehan 15 gol. Namun torehan tersebut gagal menyamai rekor Cristiano Ronaldo kala membela Real Madrid di Liga Champions musim 2013-2014.

Robert Lewandowski tampil memukau di Liga Champions musim ini. 10 dari 11 pertandingan Liga Champions, dia selalu berhasil mengoyak gawang lawan.

Lewandowski digadang – gadang akan mampu menyamai rekor gol Ronaldo, namun di Final Liga Champions tadi malam Lewandowski gagal menambah pundi – pundi golnya.

Net/Ronaldo
Net/Ronaldo

Cristiano Ronaldo masih menjadi rajanya Liga Champions. Dia adalah top skor terbanyak dan pengoleksi 5 trofi UCL. 1 bersama MU dan 4 bersama Real Madrid. Total gol Cristiano Ronaldo di Liga Cahmpions hingga saat ini adalah 129 Gol. Selain itu Ronaldo masih memegang rekor gol terbanyak dalam satu musim dengan torehan 17 gol ketika berseragam Real Madrid di Liga Champions musim 2013-2014. berita olahraga (seftian)

 

- Advertisement -

Berita Terkini