Bungkam City, Lyon Melaju ke Semifinal UCL

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lisbon – Hasil mengejutkan lagi – lagi terjadi pada laga perempat final UCL yang mempertemukan Manchester City vs Lyon. Manchester City secara mengejutkan dibungkam Lyon dengan skor meyakinkan 1 – 3.

Tampil dengan kekuatan penuh, City dikandaskan Lyon dibabak pertama oleh gol yang dilesatkan oleh Cornet di menit ke 24.

Di babak kedua City sempat menyamakan kedudukan lewat sepakan Kevin de Bruyne di menit ke 69.

Namun Lyon mampu kembali mengambil keunggulan lewat gol menakjubkan Dembele. Dembele berhasil mencetak gol dari kolong kiper Manchester City di menit ke 79.

Menit ke 87 Dembele kembali berhasil memperlebar keunggulan. Golnya membuat Lyon menjauh dan semakin menyiksa Manchester City.

Hasil akhir 1 – 3 menempatkan Lyon menjadi peserta terakhir semifinal UCL musim 2019 – 2020. Ini menjadi semifinal kedua Lyon di kompetisi ini.

Di semifinal, Lyon akan berhadapan dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen yang sebelumnya mempermalukan Barcelona dengan skor telak 8 – 2. Di pertandingan lain PSG akan bersua dengan RB Leipzig. Siapakah yang akan melaju ke final akankah terjadi All Germany Final atau All France Final? berita olahraga (seftian)

- Advertisement -

Berita Terkini