PPS SALAM Silatuhrahmi ke Penasehat, Fahrizal : Ini Kekuatan Kami
Pengurus PPS SALAM saat bersilaturahmi ke Penasehat PPS SALAM

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Silaturahmi ialah ciri khasnya orang Indonesia, jika berada di Indonesia maka silaturahmi ialah hal yang sangat penting. Silaturahmi bisa di lakukan ke krabat, teman, saudara dan lain-lain. Bisa juga ke sesama rekan organisasi, Partai Politik dan lain-lain.

M Fahrizal Nst Ketua Umum Perguruan Silat PPS SALAM saat di temui menyampaikan silatuhrahmi ini dan ke harmonisan ini harus kita jaga, karna inilah salah satunya kekuatan kami dari PPS SALAM sering melaksanakan silaturahmi baik ke penasehat dan juga ke rekan-rekan pengurus terutama pada hari ini kami silaturahmi ke penasehat PPS SALAM yaitu abangda Hazly Azhari Hasibuan atau yang di kenal bg Ari yang juga anggota Dewan Kota Tebing Tinggi, kediaman beliau (10/10/2019).

“Kami komitmen bersama para penasehat dan pengurus untuk terus memperbanyak glangang salam khususnya di Tebing Tinggi kami ingin anak-anak Tebing ini jauh dan terhindar dari Narkoba kami juga berharap dukungan para penasehat untuk membimbing dan menjadi lampu merah pengingat jika kami melakukan kesalahan dan kami juga sudah melahirkan atlet-atlet provinsi yang kita harapkan ke depan-nya ada dari PPS SALAM Tebing Tinggi yang bermain di PON 2024, ini tugas kita bersama,” tegas Rijal.

Hazly Azhari Hasibuan selaku penasehat perguruan PPS SALAM menyampaikan “In Syaa Allah kita akan terus dukung dan bina adik-adik kita ini dan kita juga sudah komitmen dengan seluruh penasehat maupun pengurus kita kerja bersama untuk agar PPS SALAM Kota Tebing Tinggi mampu melahirkan atlet yang bermain di PON 2024”. Berita Tebing Tinggi, red