Neymar Cetak Gol, PSG Kalahkan Guingamp 3-0

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Guingamp – Neymar mencetak gol pada partai debutnya bersama Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue 1. PSG juga membawa pulang tiga poin dari markas Guingamp, Senin (14/8) dini hari WIB.

PSG langsung memasukkan nama Neymar di daftar starter. Serangan-serangan tim tamu di babak pertama bisa dibendung pertahanan Guingamp.

Kerjasama Angel Di Maria, Edinson Cavani, dan Neymar belum membuahkan hasil. Tiga ada gol yang tercipta di babak pertama Guingamp kontra PSG.

Di babak kedua, PSG masih mendominasi pertandingan dengan permainan cepat. Gol akhirnya tercipta pada menit ke-52, PSG unggul lebih dulu berkat bunuh diri Jordan Ikoko.

Unggul 1-0 memotivasi pasukan Unai Emery untuk menambah gol. Gol kedua Les Parisiens lahir pada menit ke-62, Neymar dengan cerdik mengirim umpan usai menggiring bola.

Cavani yang menerima umpan Neymar mengecoh kiper lawan dan mengarahkan bola ke sudut kanan bawah gawang Guingamp. PSG memimpin 2-0 atas tuan rumah.

Gol yang ditunggu dari Neymar akhirnya terwujud pada menit ke-82. Kali ini gantian Cavani yang melayani Neymar dengan mengirim umpan pendek.

Striker Brasil itu tanpa kesulitan menggetarkan jala gawang Guingamp yang dikawal Karl-Johan Johnsson. Skor menjadi 3-0 untuk keunggulan tim ibu kota Prancis tersebut dan bertahan hingga selesai.

Kemenangan itu membuat PSG menempati posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 musim ini dengan mengumpulkan enam poin dari dua laga. Guingamp masih terjebak di peringkat ke-12 dengan raihan tiga poin. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini