Tersangkut Kasus Pajak, Ronaldo Putuskan Tinggalkan Real Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Berita Cristiano Ronaldo ingin hengkang dari Real Madrid langsung heboh. Diketahui, berita tersebut pertama kali disiarkan oleh media Portugal, A Bola.

Namun kini media Spanyol, AS coba mengungkap cerita baru. Menurut mereka, sebenarnya niatan CR7 cabut dari Santiago Bernabeu sudah muncul sejak dua bulan silam.

Ronaldo sudah gerah bermain di Spanyol. Tudingan soal kasus pajak membuatnya tidak nyaman dan merasa diperlakukan tidak adil di sana.

Atas kondisi itu, Ronaldo sempat mengeluh dan mengungkapkan keinginan hengkang kepada agennya, Jorge Mendes. Cuma dalam kesempatan tersebut, Mendes berhasil meredam keinginan CR7.

Mendes meminta Ronaldo menahan diri hingga akhir musim. Dia dilarang membahas niat meninggalkan Madrid kepada siapa pun, karena ditakutkan bisa merusak konsentrasi tim yang sedang berjuang memburu gelar La Liga dan Liga Champions.

Namun sekarang, Ronaldo sudah tak kuasa menahan rasa geram. Kabarnya, dia telah bertemu dengan Presiden Florentino Perez, dan menyatakan keputusannya meninggalkan Madrid sudah tidak bisa ditawar lagi. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini