Semarak Dies Natalis ke-31, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IBMT Surabaya Gelar IBMT Award 2022

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SURABAYA – Dalam rangka merayakan Dies Natalis ke-31, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) IBMT Surabaya menggelar acara IBMT Award 2022 dengan tema Membangun Leadership Pemuda Menuju Indonesia Emas 2045 di Kampus A STIE IBMT Surabaya, Jalan Kupang Baru, Nomor 8, Surabaya, Jumat (4/11/2022).

Ketua STIE IBMT Surabaya, Aria Pandu Wicaksana, SE. SH. MM mengatakan IBMT Award 2022 merupakan rangkaian acara Dies Natalis.

“IBMT Award 2022 ini kami gelar dengan maksud memberikan penghargaan kepada insan publik yang kami nilai memiliki pengaruh terhadap dunia pendidikan, kepemudaan, politik, keamanan, seni budaya dan kebangsaan,” jelasnya kepada wartawan.

Untuk para peraih penghargaan, lanjut Arya, diantaranya Dr. Wawan Purwanto (Juru Bicara BIN) sebagai Tokoh Inspiratif
Bidang Wawasan Kebangsaan, Kombes Pol Dekananto Eko Purwono
(DirIntelkam Polda Jawa Timur) sebagai Tokoh Inspiratif Bidang Kantibnas Nasional.

Berikutnya, Dr. Emil Eletianto Dardak
(Wakil Gubernur Jawa Timur) sebagai Tokoh Inspiratif Muda Pemerinrahan, Arif Fathoni, SH (Anggota DPRD Kota Surabaya)
sebagai Tokoh Inspiratif Muda Legislatif, Group Musik Guyon Waton sebagai Group Musik Kreatif 2022, dan Sigit Wardana sebagai Musisi Inspiratif Konsisten 2022.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Yayasan STIE IBMT, Dr. Ilyas Indra, merasa senang dengan usia yang ke-31, STIE IBMT masih tetap menjadi primadona bagi mahasiswa.

“Saya bersyukur STIE IBMT sudah memasuki usia ke-31, yang mana dalam usia yang semakin matang ini harapannya agar lulusan STIE IBMT Surabaya bisa menjadi pemuda yang tangguh,” ungkapnya.

Menurut Dr. Ilyas, hal itu tentu tidak akan berjalan jika tanpa ada dukungan dari semua pihak.

“Oleh karena itu, dengan tema Membangun Leadership Pemuda Menuju Indonesia Emas 2045, bisa menjadi semangat bagi seluruh civitas akademika STIE IBMT Surabaya untuk menjadikan alumni STIE sebagai leader dan pemimpin dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045,” tegasnya.

Acara ini juga dihadiri bintang tamu
Group Guyon Waton dan Sigit Wardana yang menghibur 400 mahasiswa IBMT yang hadir. (Zaki)

- Advertisement -

Berita Terkini