Cantiknya Nurlita Ramadhani, Pramugari yang Bikin Netizen Betah Memandang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Jakarta – Hingga kini profesi pramugari selalu menjadi sorotan karena kecantikan dan parasnya. Dengan seleksi serta pendidikan yang sangat ketat untuk bisa menjalani tugasnya melayani penumpang di pesawat, tak heran jika pramugari memiliki tubuh yang proporsional, serta wajah yang enak dipandang.

Salah satu pramugari yang kini tengah menjadi sorotan karena pesonanya adalah Nurlita Ramadhani. Pramugari cantik asal Jember Jawa Timur ini memiliki wajah cantik alami serta senyum manis bak bidadari.

Nurlita kerap tampil memukau dengan dandanannya. Potret kecantikan tersebut sering juga terlihat melalui laman Instagramnya @nurlitaramadhani, yang memiliki lebih 20.000 ribu lebih pengikut.

Inilah pesona Nurlita Ramadhani dirangkum dari akun instagramnya, pada Sabtu (01/01/2022).

Penasaran seperti apa? Yuk, simak bersama:

Bukan hanya cantik alami, Nurlita juga memiliki bentuk tubuh yang ramping dan penampilannya sangat pas saat dia mengunjungi tempat publik seperti hotel, tempat wisata maupun restoran.

Bekerja sebagai pramugari, tidak heran jika Nurlita sering jalan-jalan ke luar negeri dengan berpose sambil tersenyum manis.

Terlihat mulus, Nurlita memamerkan kakinya yang jenjang hingga semakin cantik dengan outfit yang makin terlihat casual.

Mengenakan seragam pramugari, Nurlita terlihat menawan dan tubuhnya terlihat fresh dengan setelan seragam.

Foto manja pesona Nurlita seolah tiada habisnya yang kerap tampil ayu dan cantik.

Mengenakan riasan full make up, namun tetap terlihat anggun dengan gaya tersenyum ke arah kamera dan dia memang suka bersolek, nampak dari foto unggahannya sangat cantik bak bidadari turun dari khayangan.

- Advertisement -

Berita Terkini