PGRI Banjarsari, Fasilitasi Simulasi Tes CPNS

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Guna membantu para calon peserta tes CPNS, Pengurus Persatuan Guru Republika Indonesia (PGRI) Ranting Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, memfasilitasi ratusan pendidikan dan tenaga administrasi lainnya, dengan cara mengadakan kegiatan simulasi CAT CPNS Online, secara gratis.

Kegiatan simulasi tersebut berlangsung di Aula Gedung PGRI Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019).

Dan kegiatan simulasi tersebut diikuti oleh sekitar 160 peserta yang berasal dari Kecamatan Banjarsari, dan wilayah -wilayah disekitar Kecamatan Banjarsari, dengan berbagai latar belakang profesi, dan pendidikan yang dimiliki oleh para peserta.

“Simulasi CAT CPNS Online ini, bertujuan membantu calon peserta seleksi CPNS, yang pendaftarannya mulai dibuka pada bulan November ini,” ungkap Ketua PGRI Ranting Kecamatan Banjarsari, Edi, S. Pd., disela-sela acara pembentukan kegiatan simulasi CAT CPNS Online.

PGRI Banjarsari, Fasilitasi Simulasi Tes CPNS
Peserta Simulasi CPNS

Lanjut Edi, dengan adanya simulasi CAT CPNS Online ini, semoga dapat dimanfaatkan para peserta untuk belajar bagaimana cara menjawab soal dengan cara efektif, dan efisien.

Edi, menambahkan bahwa kegiatan simulasi CAT CPNS Online ini digelar secara gratis dan cuma-cuma, serta sebagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republika Indonesia (PGRI) ke-74 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2019. Berita Ciamis, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini