Seorang Nenek di Ciamis Dikabarkan Hilang, Ini Ciri-cirinya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Seorang wanita tua yang bernama Suwit, berumur sekitar 68 Tahun warga di Dusun Bangunharja, RT 02, RW 05, Desa Bangunharja, Kecamatan Cisaga, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dikabarkan hilang oleh pihak keluarganya.

Dan sampai saat ini, pihak keluarganya belum mengetahui keberadaan si Nenek tersebut. Apalagi hingga kini pihak keluarga terus melakukan pencarian si Nenek sejak menghilang, dan tidak kunjung pulang kerumah.

Wawan Rusmana, anak Nenek yang hilang, Minggu (05/12/2021), mengungkapkan, bahwa Ibunya pergi dari rumahnya, yang beralamat di Jalan Dewi Sartika No 77, Lingkungan Parunglesang, RT 02, RW 08, Kelurahan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, sejak hari Jum’at (03/12/2021), sekitar pukul 10.00 WIB.

“Pakaian yang dikenakan oleh Ibunya tersebut, menggunakan baju daster warna ungu, sandal japit warna merah,” ungkap Wawan.

Masih menurut Wawan, bahwa pihak keluarga juga saat ini terus melakukan pencarian, dibantu oleh para Relawan Tagana dari Kabupaten Ciamis, dan juga Relawan dari BPBD Kota Banjar, serta telah melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Cisaga, Polres Ciamis.

Bagi warga yang menemukan Nenek Suwit, agar segera menghubungi anaknya atasnama Wawan Rusmana, di nomor HP 085 219 613 549 atau di nomor 085 353 313 879 (WA), atau mengatakan langsung ke Alamat Nenek tersebut.

(BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini