Tujuh Program Prioritas Kapolri, Polres Banjar Sosialisasikan Melalui Pemasangan Spanduk

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Banjar – Kapolri, Jenderal. Pol. Idham Azis, M.Si., mengatakan tujuh program prioritas yang akan dilaksanakan tersebut yaitu, mewujudkan SDM yang unggul, penataan kelembagaan, pemantapan harkamtibmas, penegakkan hukum yang profesional, dan berkeadilan, manajemen media, penguatan sinergi polisional, dan penguatan pengawasan.

“Amanah ini merupakan tanggung jawab, dan saya akan wakafkan diri saya selama 14 bulan ke depan untuk memberikan pengabdian terbaik kepada institusi Polri,” kata Kapolri di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, dalam upacara penyerahan Panji-panji Kepolisian Tribrata, Rabu (13/11/2019).

Untuk itu Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, mengamplifikasi Tujuh Prioritas Program Promotor Kapolri, untuk di laksanakan seluruh Personil Polres Banjar, Polda Jabar.

“Tujuannya adalah untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia, aman, dan tentram, serta kita sama-sama mewujudkan, dan membawa NKRI aman, tenteram,” ujarnya.

Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K, melalui Paur Subag Humas Bripka Shandi Rona, menuturkan bahwa tantangan yang dihadapi cukup berat, sebagai pengemban utama untuk menjaga stabilitas keamanan, penegakan hukum.

Tujuh Program Prioritas Kapolri, Polres Banjar Sosialisasikan Melalui Pemasangan Spanduk
Spanduk yang berisi tentang 7 Prioritas Kapolri

“Tugas menjaga Kamtibmas ini tidak mudah untuk itu perlunya peran serta masyarakat dalam mewujudkannya,” katanya.

Untuk itu Polres Banjar, memasang beberapa Spanduk, dan X Banner Tujuh Prioritas Promoter Kapolri, di Lingkungan Mako Polres Banjar, maupun di jajaran Polsek, dengan maksud, dan tujuan untuk di ingat dan dilaksanakan oleh seluruh Personil di Jajaran Polres Banjar, Polda Jabar. Berita Banjar, BQ

- Advertisement -

Berita Terkini