Jelang Tahun Baru, IMM Medan Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Umum Pengurus Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Medan Tengku Suhaimi Hakim Putra mengajak semua umat beragama di Medan untuk Menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang Tahun Baru 2022.

“Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga, karena keamanan adalah yang paling utama. Jika situasi aman masyarakat dapat beraktivitas normal seperti biasa. Oleh karena itu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di medan dari hati yang paling dalam, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga masyarakat di medan,” ajak Tengku di Medan, Rabu (29/12/2021).

Tengku juga mengimbau masyarakat agar tidak menerima mentah-mentah setiap informasi yang sifatnya negatif. Kebenarannya harus terlebih dahulu dicari, mengingat saat ini informasi yang tersebar melalui media sosial sangat berpengaruh pada situasi Kamtibmas.

Tengku juga meminta kepada masyarakat kota medan agar tidak menggelar pesta perayaan pergantian malam tahun baru 2022.

Hal itu dilakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi terjadinya kenaikan kasus Covid-19.

“meminta agar masyarakat tidak menggelar pesta kembang api, berkerumun dan melakukan berbagai kegiatan secara beramai-ramai,” ujar Tengku. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini