Millenial Oligarki : Kelakuan Anak Muda Itu Harusnya Bikin Bangga

Millenial Oligarki : Kelakuan Anak Muda Itu Harusnya Bikin Bangga
Danny Prima, Ketua komunitas Millenial Oligarki

MUDANEWS.COM, Medan – Dari awal komunitas millenial oligarki dibentuk kegiatan sosial terus dilakukan komunitas ini setiap minggunya, komunitas yang mewadahi para anak muda generasi millenial ini seakan konsisten dan komitmen dalam menjalankan kegiatan-kegiatan sosial apalagi di tengah pandemi covid-19 yang sedang melanda bangsa.

Danny Prima Ketua Umum komunitas milenial oligarki mengajak para anak muda kaum milenial untuk melakukan hal-hal yang positif di masa emas yang sekarang sedang dinikmati millenials.

“Sudah saatnya anak muda melakukan hal-hal yang positif, di umur yang produktif sekarang ini kumpul-kumpul kan bisa sambil membicarakan dan merencanakan apa yang bisa kita lakukan untuk diri kita, masyarakat luas maupun bangsa kita ini, jangan melakukan hal-hal konyol yang malah bisa merugikan diri sendiri dan orang lain, apalagi bangsa kita dan seluruh dunia sedang mengalami musibah pandemi yang luar biasa,” ujar Danny, Sabtu (13/06/2020).

Danny juga menceritakan keprihatinannya dengan millenials yang menghabiskan masa produktifnya hanya untuk bersenang-senang dan mengkonsumsi narkoba.

“Miris ya kalau liat anak muda sekarang terjebak dengan gaya hidup yang palsu, bersenang-senang menghabiskan uang hanya untuk party dan menggunakan narkoba. Kalau duit sudah habis kan ujung-ujungnya jadi kriminal seperti mencuri, menipu, begal yaudah selesai karir kalau begitu orang tua bisa sakit karena stres ngeliat tingkah kita dan sisa hidup kita habiskan di dalam penjara. Kita harus sadar kalau kita ini para penerus dan pemimpin masa depan bangsa, jadi sekarang saatnya kita menanam apa yang ingin kita nikmati nanti, kalau melakukan yang baik ya hasilnya akan baik tapi kalau melakukan hal yang bodoh ya akan berakhir buruk.” Tambah Danny.

Millenial Oligarki : Kelakuan Anak Muda Itu Harusnya Bikin Bangga
Aksi sosial komunitas millenial oligarki, Medan, Sabtu (13/06)

Danny Prima juga menghimbau anak muda dan generasi millenial untuk patuh dan taat terhadap wacana new normal yang akan ditetapkan oleh pemerintah.

“Tentang wacana tatanan normal yang baru atau new normal dari pemerintah kita harus benar-benar perhatikan dan persiapkan diri untuk menjalaninya dengan mematuhi segala himbauan tentang itu agar kita bisa selamat melewati semua resiko dari penularan virus corona, karena kita para pemuda harus tetap bangkit dan tumbuh sebagai penerus dan calon pemimpin bangsa ini kelak,” tutup Danny. Berita Medan, red