Menang Itu Mudah, Kalah Tidak Pernah Mudah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Virginia – Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengatakan bahwa dirinya belum memikirkan untuk menyiapkan pidato kemenangan atau pun konsensi jelang berakhirnya pemungutan suara dalam pemilihan presiden negara itu.

Kandidat Republik itu memilih untuk menghabiskan waktunya di Gedung Putih untuk menelepon, menerima wawancara, memantau acara, dan mengharapkan datangnya kemenangan atas penantang Demokrat Joe Biden. Dia melakukan perjalanan jarak dekat dari Gedung Putih ke markas kampanye nasionalnya di Arlington, Virginia.

“Saya belum memikirkan tentang pidato konsesi atau pidato penerimaan,” kata Trump saat berada di markas kampanye, Selasa (3/11).

“Menang itu mudah. Kalah tidak pernah mudah. Tidak bagi saya, itu tidak mudah,” tambah Trump.

Kunjungan singkat Trump itu disambut puluhan pendukungnya. Mereka melambaikan tangan sambil membawa bendera, meski Trump datang terlambat lebih dari satu jam dari jadwalnya.

“Saya pikir kita akan memiliki malam yang luar biasa (dan) empat tahun yang luar biasa,” kata Trump.

“Saya pikir Anda akan melihat beberapa hasil yang luar biasa,” lanjutnya.

Kandidat Republik itu berbicara sekitar 13 menit tanpa memakai masker di depan sebagian besar staf dan sukarelawan muda, hampir semuanya mengenakan masker. Dia mengklaim sejumlah kampanye kali ini berjalan baik dengan menghadirkan banyak pendukung di negara bagian selatan utama, termasuk Florida, Texas dan Arizona.

Di Gedung Putih, Trump dan para pembantu kampanye berencana untuk memantau hasil pemilihan bersama-sama. Mereka juga merencanakan pesta malam pemilihan di Gedung Putih bersama keluarga Trump, anggota staf, pejabat kampanye, dan pendukung lainnya. berita Mancanegara (USAToday)

 

- Advertisement -

Berita Terkini