Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai, Edukasi Masyarakat Terapkan Prokes Selama Ramadhan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Binjai – Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Sabtu (02/04).

Selain membagikan masker, Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai juga mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan 1443 H.

“Kegiatan ini merupakan bentuk ikhtiar dan kepedulian HMI dalam rangka menangkal penyebaran Covid-19 khususnya di bulan Ramdhan ini,” kata Ketua Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai Siti Mahrani dalam keterangan tertulisnya, Senin (04/04).

“Walaupun tidak seberapa, tapi mudah-mudahan melalui kegiatan ini masyarakat memahami akan pentingnya penggunaan masker,” ujarnya.

Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai
Kohati HMI Komisariat Al-Ishlahiyah Binjai membagikan ratusan masker serta mengedukasi masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan selama bulan Ramadhan. (Foto: dok Istimewa)

Ia menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan. Segala ibadah yang dilakukan umat muslim di bulan Ramadhan akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” ucapnya.

“Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah,” pungkasnya.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini