PDUI Sumut, Apresiasi Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Vaksinasi Massal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Vaksinasi adalah salah satu upaya melawan Covid-19 yang saat ini masih mewabah yang di implementasikan melalui vaksinasi massal.

Terkait dengan itu, Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan Program Vaksinasi Massal yang digelar pada Senin, 17 Januari 2022 di wilayah hukumnya.

Vaksinator dalam kegiatan vaksinasi tersebut dipercayakan kepada Team dari Perhimpunan Dokter Umum Indonesia (PDUI) Cabang Sumatera Utara.

Sebagai apresiasi PDUI Sumut ikut serta memenuhi permintaan Kapolres Pelabuhan Belawan untuk memberikan bantuan medis sebagai vaksinator, terima kasih atas kepercayaan Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya kepada PDUI Cabang Sumut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua PDUI Cabang Sumut dr. Rudi Rahmadsyah Sambas didampingi dr. Iskandar selaku Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Bencana Alam di PDUI Sumut dalam pertemuannya di Polres Pelabuhan Belawan, Rabu (26/01/2022) yang diterima oleh Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, S. H., M. Si.

Turut hadir dan mengapresiasi dalam silaturahmi tersebut Sekretaris Umum DPW Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia (MHKI) Dr. Redyanto Sidi, S.H., M.H., CPMed(Kes)., CPArb yang juga merupakan Ketua Program Studi Magister Hukum Kesehatan Universitas Pembangunan Panca Budi (MHKes UNPAB) didampingi Novri Andi Akbar, S.H selaku pengurus MHKI Sumut.

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut telah diberikan vaksin Sinovac kepada masyarakat sebanyak ratusan orang.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini