Terkait Bencana Ekologi di Pantai Kuala Indah, RDP Diundur dan Dijadwalkan Kembali

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara melalui Kelompok Kerja (Pokja) Pemuda peduli lingkungan meminta DPRD Batu Bara untuk menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk menindak lanjuti persoalan bencana ekologi yang terjadi di Pantai Kuala Indah beberapa waktu lalu.

Pokja Pemuda Peduli Lingkungan DPD KNPI Batubara telah mengirimkan surat permohonan RDP dengan Komisi I DPRD Batu Bara yang isinya meminta DPRD Batu Bara untuk melaksanakan RDP yang menghadirkan beberapa pihak diantaranya PT Inalum, Dinas Lingkungan Hidup Kebersihan dan Pertamanan (LHKP) Batu Bara dan Dinas Kelautan dan Perikanan Batu Bara.

Saat ditemui di halaman DPRD Kabupaten Batu Bara, Ketua Pokja Pemuda Peduli Lingkungan DPD KNPI Batu Bara mengatakan bahwa RDP diundur dan dijadwalkan ulang.

“Tertanggal 5 Juli permohonan RDP kita telah dikabulkan oleh DPRD Batu Bara, telah dijadwalkan RDP digelar hari ini (6/7) pukul 10.00 WIB, DPRD Batu Bara juga telah memanggil pihak-pihak terkait. Namun RDP diundur dan dijadwalkan ulang karena ada kesalahan Scadhule Komisi I DPRD Batubara,” ungkap Asro Hsb.

Asro juga mengatakan bahwa RDP ini pasti akan dilaksanakan, kita hanya menunggu kesiapan Komisi I DPRD Batu Bara.

“Pasti dilaksanakan, cuma kita harus menunggu kesiapan abang – abang DPR kita,” tutup Asro. (red)

 

- Advertisement -

Berita Terkini