Jadi Narasumber Nasional, Ini yang Disampaikan Muhammad Panji Reno Satrio, Mister Education Indonesia 2021

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, JATIM – Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (UNIPDU) Jombang, Jawa Timur menyelenggarakan webinar live zoom dan youtobe, Kamis (24/02/2022).

Seminar Nasional yang bertemakan ‘Membangun Jiwa Berpendidikan yang Indenpendensi, Communication dan Critic Thinking’ dengan narasumber utama Muhammad Panji Reno Satrio (Mister Education Indonesia 2021) dan narasumber kedua Nur Qurratu Aini (Duta UNIPDU 2021) dengan moderator M. Abdul Aziz.

Muhammad Panji Reno Satrio mengatakan ia dipercaya untuk mengisi kegiatan Webinar Nasional dan semua berjalan dengan lancar serta dapat bertemu teman teman baru dari berbagai daerah di Indonesia.

“Luar biasanya mereka semua begitu fokus dan bersemangat dalam mengikuti webinar tersebut dari awal hingga akhir acara,” katanya kepada wartawan, Rabu (23/03/2022).

Pria kelahiran Batam ini menyampaikan beberapa point penting yang disampaikan ke para peserta, salah satunya adalah menjadi orang yang percaya akan diri sendiri namun tetap tidak over percaya diri. Gunanya untuk meningkatkan kualitas diri pada setiap individual.

“Menjadi Duta Pendidikan Indonesia 2021 atau Mister Education Indonesia 2021 suatu kebanggan untuknya, karena dapat berbagi ilmu dengan mereka semua,” tutupnya dengan penuh bangga dan percaya diri.

- Advertisement -

Berita Terkini