Gebyarkan Hari Santri Nasional 2023, PCNU Cianjur Ajak Masyarakat Datang ke Alun-Alun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Dalam upaya menyemarakkan Hari Santri Nasional (HSN) 2023, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur mengajak warga Nahdliyyin dan masyarakat luas untuk datang meramaikan Alun-Alun Cianjur.

“Kegiatan HSN 2023 di Cianjur sudah dimulai sejak hari Selasa, tanggal 10 Oktober sampai nanti Ahad, 29 Oktober 2023,” kata Ketua PCNU Cianjur, Kiai Deden Usman Ridwan kepada media online nasional mudanews.com melalui pesan tertulis, Ahad (15/10/2023).

Secara khusus, Kiai lulusan Lirboyo ini meminta kepada semua pengurus harian, lembaga, badan otonom, MWCNU, Ranting NU zona Utara serta masyarakat untuk datang langsung meramaikan.

“Mari sebagai warga Nahdliyyin dan masyarakat, kita bersama-sama meramaikan dan mendukung kegiatan Hari Santri Nasional 2023 tahun ini,” ujarnya penuh harap.

Pengasuh Pondok Pesantren Al-I’tishom Warungkondang Cianjur ini menyebut, bahwa panitia sudah sangat maksimal dalam menjalankan tugasnya dalam mempersiapkan segala sesuatunya.

“Saya minta dukungan dari semua pihak, terkhusus bagi struktural, minimal dengan mengajak anak, istri, dan keluarga ke Alun-Alun, Insya Allah pahala berlipat plus syiar NU nya semakin gebyar. Semoga kita diberikan kesehatan dan rizqi yang berkah,” bebernya.

Sebagai informasi, Panitia HSN 2023 dan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan Pesantreh Expo di Alun-Alun dengan beragam kegiatan seperti lomba-lomba, bazar, baksos, pawai, nobar, dan karnaval santri.

“Puncaknya nanti hari Ahad, 29 Oktober 2023 akan ada pembagian lomba hadiah HSN dan doorprize,” terang Ketua LPNU Kabupaten Cianjur, Bagus Trianysah.

- Advertisement -

Berita Terkini