Perkuat Soliditas, Panwascam Pagelaran Cianjur Gelar Apel

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Pagelaran rutin menggelar apel, di antara peserta yang hadir yaitu mulai dari komisioner, staf dan para PKD, di Kantor Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Senin (09/10/2023).

Diketahui, apel tersebut yang dalam setiap hari Senin rutin dilaksanakan. Tidak hanya itu, selepas apel digelar, dilanjutkan rapat koordinasi bersama para PKD se-Kecamatan Pagelaran.

Ketua Panwascam Pagelaran, Alfan Victory Heldan mengatakan, bahwa apel yang dilaksanakan rutin dalam setiap hari Senin ini menjadi momentum kebersamaan atara komisioner dan para PKD.

“Kemudian selain daripada itu, menjadi salahsatu komitmen bersama agar tetap selalu mendisiplinkan diri pada setiap kegiatan kegiatan,” katanya.

Selain itu Alfan juga mengatakan bahwa apel ini menjadi ajang evaluasi bersama, setelah kegiatan kegiatan yang sudah berlangsung.

“Kami berharap Panwascam Pagelaran bisa menjadi lembaga yang terpercaya dan mudah untuk diakses oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pagelaran,” ujarnya.

“Rasa kekeluargaan kami jaga dengan utuh, untuk memupuk militansi juga solidaritas agar setiap tugas tugas pengawasan berjalan dengan maksimal,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini