Relawan Ganjarian Spartan Deklarasi, Berikan Bibit Pohon Mangga kepada Masyarakat Langkat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Relawan Ganjarian Spartan berkolaborasi dengan Barisan Nasional Bela Ganjar (BNBG) Kabupaten Langkat melakukan Deklarasi di salah satu Hotel di Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (9/10/2023).

Turut hadir dari koalisi pendukung Ganjar yaitu Ketua Partai Hanura Abdul Karim Nasution, PDI Perjuangan Langkat melalui Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Junaidi Ginting dan lebih kurang 500 masa yang hadir.

Relawan Ganjar yakin Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Kedua Relawan Ganjar itu membagikan bibit pohon mangga kepada 500 masyarakat Langkat.

Ketua Panitia Rizky Nasution mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang hadir di acara Deklarasi ini. “Terima kasih kepada masyarakat,” ucapnya.

Relawan Ganjar Spartan foto bersama
Relawan Ganjar Spartan foto bersama

Ketua Relawan Ganjar Spartan Ibrahim Fansyuri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang masih setia dengan Ganjar Pranowo.

“Relawan ini sebuah perahu, walaupun kita berbeda suku tapi tetap satu dukung Ganjar,” ucap Ibrahim Fansyuri.

Ibrahim yakin Ganjar akan menang di kabupaten Langkat. “Kita doakan Ganjar menang dan menjadi Presiden 2024-2029,” sebutnya.

Di sela – sela Deklarasi, Relawan Ganjar Spartan membagikan bibit pohon mangga kepada 20 masyarakat secara simbolis. Tujuan diberikan pohon mangga agar mengurangi polusi dan bisa membuat rumah teduh serta membantu masyarakat mendapatakan vitamin.

“Pohon mangga ini manfaat cukup banyak, bisa meneduhkan rumah dan bisa mendapar vitamin jika dikonsumsi dan dijadikan juz mangga, kedepan supaya pendukung Ganjar sehat semua,” ucapnya.

Relawan Ganjar
Peserta Relawan Ganjar

Sementara dua orang peserta Fatimah dan Ratih Wulandari bersyukur bisa mendapatkan pohon mangga dari Relawan Ganjar. Ia bersama teman-temannya antusias mendapatkan pohon mangga.

“Allhamdulillah, kami sangat bersyukur, semoga pohon mangga ini bisa bermanfaat,” tutur Fatimah.

Dia juga akan mengajak emak-emak yang lain untuk mendukung dan memilih Ganjar.

“Kami mengajak teman-teman untuk memilih Ganjar,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini