Rita Wizna: PB IKA UMA Ini Rumah Besar Kita Bersama

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com, Medan – Pengurus Besar Ikatan Alumni Universitas Medan Area (PB IKA UMA) periode 2023-2027 dilantik. Rita Wizna dipercaya memimpin para alumni Kampus UMA tersebut.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Raja Inal Siregar, lantai 2 Kantor Gubsu, Jalan Deponegoro, Medan, pada Minggu 8 Oktober 2023.

Hadir dipelantikan ratusan alumni UMA, jajaran rektorat, mewakili Pj Gubsu, dan tamu undangan, di antaranya tokoh masyarakat Sumatera Utara Rahudman Harahap.

Ketua Umum PB IKA UMA Rita Wizna dalam sambutanya mengatakan dirinya tak akan mampu bekerja dengan baik memipin rumah besar alumni tanpa dukungan dari para alumni semuanya.

“PB IKA UMA ini rumah besar kita bersama para alumni, ini harus bersama sama kita menjaganya dan membesarkannya. Saya sangat terharu atas kepercayaan para saudara alumni saya ini, untuk memimpin rumah besar kita ini,” ungkap Rita.

Rita juga mengatakan sangat optimis dengan kepengurusan PB IKA UMA yang baru dilantik, yang diisi oleh sosok sosok yang sudah teruji mengemban tugas, baik di luar maupun di dalam rumah besar alumni.

“Saya sangat yakin, teman teman yang dipercaya menjadi pengurus PB IKA UMA ini bisa berbuat yang terbaik untuk kita semua para alumni. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus, pendiri ikatan keluarga alumni, dan para alumni yang mendukung kami saat ini dan ke depannya,” katanya.

Rita Wizna terpilih sebagai ketua umum menggantikan Suwandi Siregar yang sudah tiga periode memimpin PB IKA UMA. Rita pun didampingi Sekretaris Umum Ahmad Yusuf Nasution, dan Bendahara Umum Muhammad Husni.

- Advertisement -

Berita Terkini