Alumni UMA Akan Gelar Reuni Akbar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Alumni Universitas Medan Area (UMA) dalam waktu dekat ini akan menggelar Reuni Akbar. Reuni yang diprakarsai Pengurus PB IKA UMA Periode 2019 -2023 ini akan digelar pada (21/03/2020) bertempat di Taman Cadika Medan.

Sebagai langkah awal PB IKA UMA telah membentuk kepanitiaan sebagai Ketua Chairul Amri, SE. MM., Sekretaris Drs. Rustam Efendi,. M.Si., dan Bendahara Diah Widiaty Mujianto, SE.

Ketua Panitia Chairul Amri menjelaskan reuni yang mengusung konsep pemberdayaan Alumni ini akan di design dalam sebuah acara outdoor di area taman terbuka, sehingga tidak hanya sebagai Reuni yang bersifat temu alumni mengulang histori saat-saat masa kuliah.

Namun lebih jauh dari itu yaitu dengan mengusung konsep pemberdayaan alumni semua tingkatan dengan para mitra alumni, almamater, pemerintah dan swasta yang digelar menyerupai expo yang di isi berbagai produk jasa, ekonomi dan hiburan yang bersumber dari alumni dengan kata lain mengutamakan peran serta alumni UMA sendiri, misalnya adanya stand Psikologi, konsultasi Hukum, home industri, jasa, pertanian, media massa termasuk stand kerjasama dari berbagai instansi dan perusahaaan.

Alumni UMA Akan Gelar Reuni Akbar
Rapat persiapan Reuni Akbar Alumni UMA.

Menurut Ketua Umum PB IKA UMA Suwandi Siregar, SE., didampingi Sekjend Drs. Muhammad Aswin, MAP., dan Ketua Panitia Reuni Akbar Chairul Amri, SE. MM., serta Sekretaris Drs. Rustam Efendi, M.SI mengatakan reuni kali ini sekaligus menakar peran serta alumni UMA yang sudah tersebar diseluruh Indonesia yang diharapkan usai Reuni ini registrasi dan pemetaan alumni baik atas dasar kemampuan, wawasan, peran dan produktif alumni.

“Disamping itu alumni juga akan menyelenggarakan gerak jalan sehat di hari yang sama mulai pukul 06.00 hingga 08.00 WIB atau sebelum acara seremonial Reuni Akbar dimulai. Acara Reuni juga akan diisi peluncuran atau launching “Relawan Lingkungan Hidup dan Taman Kota” dan Launching “Buletin ALJI” yang dinsfirasi dari diskusi bulanan alumni yaitu “Alumni UMA Mengkaji”, selanjutnya dalam acara tersebut juga akan diramaikan hiburan musik dan lucky draw,” ujar Ketua Panitia Chairul Amri. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini