Pelantikan PR NU dan Korferwacab MWC NU Pasirkuda, PCNU Cianjur Dorong Pengurus Terjun ke Bawah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Cianjur – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur secara khusus meminta seluruh pengurus dan jajaran Majlis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Pasirkuda dan Pengurus Ranting (NU) NU tingkat desa untuk lebih aktif dan terjun ke akar rumput atau masyarakat luas.

Hal tersebut disampaikan dalam acara pelantikan Pengurus Ranting (PR) NU se-Kecamatan Pasirkuda masa khidmah 2023-2028 dan pelaksanaan Konferensi Wakil Cabang (Konferwacab) MWC NU Kecamatan Pasirkuda yang bertempat di Aula MTS Al-Ittihadiyah, Kampung Kubang, Desa Kubang, Kecamatan Pasirkuda, Kabupaten Cianjur, Rabu (09/08/2023).

“Ini penting, kita meminta jajaran pengurus dan kader untuk selalu terjun ke bawah dalam upaya membumikan ajaran Ahlusunnah Waljamaah Annahdliyyah dalam hal amaliah, fikroh, giroh, dan harokahnya,” kata Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Cianjur, Kiai Deden Usman melalui pesan tertulis.

Sementara itu, di tempat yang sama Sekretaris PCNU Kabupaten Cianjur, Aang M Subchan ZE, SH., yang akrab dipanggil Aang ZE menyebut pelaksanaan kegiatannya sukses dan lancar sehingga menghasilkan keputusan-keputusan penting bagi perkembangan NU Pasirkuda.

“Di mana hasilnya terpilih Rais Syuriyah MWC NU Pasirkuda, KH Abdul Latif dan Ketua Tanfidziyah MWC NU, Ustadz Muhammad Farhan Hudaya, S.H.I beserta jajaran lainnya. Alhamdulillah hadir juga Ketua PCNU Cianjur dan langsung memimpin pelantikan,” tandasnya.

Sebagai tambahan informasi, hadir dalam pembukaan kegiatan pelantikan Pengurus Ranting dan Korferwacab MWC NU Pasirkuda tersebut di antaranya yaitu Camat Pasirkuda, Kapolsek Pasirkuda, Danramil Pasirkuda, Ketua MUI Pasirkuda, Upzis Kecamatan Pasirkuda, perangkat desa, MWC dan PRNU serta lembaga dan badan otonom di lingkungan NU.

- Advertisement -

Berita Terkini