Masuk Top 4 Putri Hijabfluencer Jabar 2023, Rista Nuri Siap Maju ke Tingkat Nasional

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Sumedang – Rista Nuri yang akrab disapa Rista, gadis cantik asal Sumedang sukses masuk dalam Top 4 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023 dan akan maju ke tingkat nasional.

“Saat ini saya lebih mempersiapkan diri dan waktu tentunya, karena setelah terpilih menjadi Top 4, akan lebih banyak menghabiskan waktu dan kegiatan dengan Putri Hijabfluencer,” kata Rista saat diwawancarai mudanews.com, Senin (24/07/2023).

Pemilik akun media sosial @ristanuri mengatakan bahwa, ia akan lebih mempelajari lagi tentang ilmu untuk lanjut ke nasional nanti, mengasah lagi skill yang kita punya, supaya bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat.

“Kegiatan untuk lanjut tahap nasional salah satunya adalah photo shoot, Top 4 akan melakukan photo shoot dengan adat Jawa Barat yaitu adat sunda, dan membuat vidio propile. Tak hanya itu, pastinya akan melaksanakan program-program yang sudah dibuat di Putri Hijabfluencer Jawa Barat,” imbuhnya.

Singkatnya, Rista mengikuti ajang pemilihan Putri Hijab ini karena tahu dari DM Instagram. Ia juga berpikir bahwa ajang ini cocok untuk diikuti, karena ini adalah ajang Putri Hijabfluencer.

“Sebagai influencer dan seorang muslimah, saya ingin sekali bermanfaat untuk orang lain, terutama untuk menginspirasi wanita muslimah di luar sana,” bebernya.

Selain itu, Rista ingin lebih memotivasi dan menginfluence audience, karena kita wanita muslimah, juga ingin selalu berkembang dan aktif di media sosial ataupun di masyarakat. Dengan mengikuti ajang ini bisa mempelajari ilmu baru, yang mana nantinya bisa juga membagikan ilmu ini untuk audience terutama di sosial media.

“Dengan niat, usaha dan doa, alhamdulillah saya terpilih dan dipercaya menjadi Runner Up 3 Putri Hijabfluencer Jawa Barat 2023. Karena usaha tanpa doa itu sombong dan doa tanpa usaha itu sia-sia,” ungkap Dia.

Ia menyebut, ada pepatah mengatakan, jika mencoba memang belum tentu berhasil, tapi yang tidak mencoba sudah pasti gagal. Teruslah berkembang dan lebih baik dari diri kamu yang kemarin, jangan takut untuk memulai, karena sebaik-baiknya kita merencanakan sesuatu, tetap takdir Allah SWT yang terbaik.

“Harapan saya saat Grand Final nanti, semoga bisa memberikan yang terbaik untuk Jawa Barat, bisa menjadi motivasi untuk wanita muslimah di luar sana. Mohon dukungan dan doanya juga dari masyarakat karena tanpa kalian saya bukan apa apa,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini