Gen Santri Perempuan Millenial dan Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Cianjur Siap Menangkan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Gen santri perempuan milenial dan ibu-ibu majlis ta’lim Kabupaten Cianjur, menyatakan siap memenangkan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024.

Koordinator Relawan Perempuan Gus Muhaimin Cianjur (RPGMC), Vera mengatakan akan terus bergerilya memenangkan Gus Muhaimin Iskandar jadi Presiden 2024.

“Gen santri perempuan millenial begitu antusias menjadi relawan dan siap memenangkan Gus Muhaimin jadi Presiden dalam Pemilu 2024,” ujar Vera kepada wartawan, Kamis (06/07/2023).

Ia menegaskan, mereka mau jadi relawan dengan alasan Gus Muhaimin ini cerdas dan tahu apa yang dibutuhkan oleh kaum millenial.

“Seperti halnya di bidang hiburan saja berani menggratiskan tiket nonton konser Coldplay, mana ada bakal calon presiden yang seperti ini kalau bukan Gus Muhaimin,” terangnya.

Gen Santri Perempuan Millenial dan Ibu-Ibu Majlis Ta'lim Cianjur Siap Menangkan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024
Gen Santri Perempuan Millenial dan Ibu-Ibu Majlis Ta’lim Cianjur Siap Menangkan Gus Muhaimin jadi Presiden 2024

Tidak hanya itu, ibu ibu majlis ta’lim pun siap menjadi relawan Gus Muhaimin dengan pertimbangan yang matang dan kuat. “Mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden 2024, karena meyakini PKB mampu mengawal atas kebijakan atau isu-isu yang berkaitan dengan upaya pencegahan dan penanggulangan stunting,” beber Dia.

Ia menambahkan, ibu-ibu sangat menyutujui pernyataan Gus Muhaimin mengenai stunting. “Betul bahwa ibu hamil harus disebut ratu bangsa, karena dari situ dimulai sebuah generasi berlanjut dengan kualitas yang kita harapkan,” imbuh Vera.

Menurut Vera, generasi masa depan harus kita persiapkan sejak usia 0 kehamilan, mengingat dari situ awal mula adanya bahaya stunting.

Lalu katanya, sebagai upaya pencegahan pun dimulai pada masa remaja putri (pra nikah) harus dihindari resiko anemia dengan pemberian tablet tambah darah (zat besi) secara full sampai usia 21 tahun.

“Kami tegaskan sekali lagi dan meyakini bahwa PKB mampu mengawal kebijakan-kebijakan penting tersebut,” tandasnya dengan nada semangat dan optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini