Dewi Rachmawati Masuk 10 Besar Finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com, Kota Bandung – Grand Final Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 di bawah naungan PT Solusi Global Grup resmi digelar di Trans Convention Center (TCC), Kota Bandung, Sabtu (01/07/2023).

Hingga berita ini diturunkan, dari 20 peserta kini telah terpilih 10 finalis Miss Universe Indonesia Jawa Barat 2023 yaitu sebagai berikut:

1. Sofya Dewi, Bandung 11
2. Priskila Jelita, Bandung 8
3. Anggun Aggelia, Bandung 7
4. Novi Zara, Bekasi
5. Dewi Rachmawati, Cianjur
6. Safira Abdat, Bogor
7. Ratih Widiartika, Depok
8. Alma Laksana, Bandung 2
9. Muthia Fatika Rachman, Cirebon 2
10. Atika Bestari, Bandung 5

Province Director Miss Universe Indonesia Jawa barat 2023 sekaligus dewan juri, Rizky Ananda Musa mengatakan jika para peserta datang dari berbagai kota di Jawa Barat.

“Semuanya itu sangat bagus, karena beberapa peserta sudah berpengalaman di dunia pageant. Ajang ini kan baru pertama kali ada di Indonesia. Jadi peserta sangat antusias karena mereka sangat berbakat untuk melaju ke internasional nanti,” katanya.

Sementara itu, fashion desainer sekaligus dewan juri Harry Ibrahim menuturkan tentang beberapa kesulitan saat memilih 10 kontestan terbaik yang nantinya akan berunding kembali bersama dewan juri lainnya.

“Ya tentunya pasti ada kesulitan untuk bisa memilih yang terbaik, karena dari peserta yang mengikuti audisi ini, banyak sekali yang bisa mempunyai potensi yang lebih baik,” tutur Harry Ibrahim.

- Advertisement -

Berita Terkini