Dessy Paramita Dewi, Wakil Kalimantan Tengah Raih Best Video Profile dalam Pemilihan Puteri Indonesia 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, PALANGKARAYA – Pemilihan Puteri Indonesia 2024 di Jakarta telah usai dilaksanakan dengan sangat meriah dan memunculkan banyak peraih selempang terbaik.

Salah satunya adalah Dessy Paramita Dewi, Puteri Indonesia Kalimantan Tengah 2024 peraih posisi Top 3 untuk video profile terbaik yang merupakan pencapaian gemilang dan membanggakan.

Dalam video profilnya, pemilik akun media sosial Instagram bercentang biru @dessyparamitaaa berhasil menggambarkan keindahan alam yang memukau dari Kalimantan Tengah dengan kedalaman dan kekayaan yang luar biasa.

“Melalui penjelajahan, saya alhamdulillah mampu menyorot pesona alam yang belum banyak diungkapkan, memperlihatkan sisi eksotis hutan hujan, sungai yang mengalir deras, serta keanekaragaman hayati yang memukau,” katanya pada media online nasional Mudanews.com, Jumat (15/03/2024).

Dengan penuh dedikasi, Dessy berhasil menyajikan pesan yang kuat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam Kalimantan Tengah melalui video profilnya.

Ia secara khusus menggambarkan keindahan alam yang memikat sebagai aset berharga yang harus dijaga secara bersama-sama untuk generasi saat ini dan masa mendatang.

Dengan sentuhan artistik dan narasi yang kuat, dirinya mampu menginspirasi penonton untuk peduli terhadap lingkungan dan ikut serta dalam upaya pelestarian alam secara utuh dan menyeluruh.

Keberhasilan Dessy Paramita Dewi dalam meraih posisi top 3 untuk Video Profile terbaik tidak hanya mengukuhkan posisinya sebagai duta Kalimantan Tengah, tetapi juga sebagai perwakilan yang peduli terhadap lingkungan dan keindahan alam.

“Prestasinya tidak hanya memberi penghargaan bagi diri saya sendiri, tetapi juga memberi semangat kepada masyarakat Kalimantan Tengah dan seluruh Indonesia untuk lebih mencintai dan menjaga alam Indonesia yang mempesona,” tandasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini