PCNU Cianjur Gelar Halal Bihalal, Mukercab II dan Pleno Hari Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Cianjur menggelar Halal Bihalal, Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) II, dan Pleno PCNU di Wisma Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, Jalan Raya Puncak, Nomor 59, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Sabtu-Ahad (20-21/05/2023).

Kegiatan ini bertemakan “Menguatkan Militansi untuk Kemandirian Organisasi” yang diikuti oleh seluruh jajaran Syuriyah, Tanfidziyah dan perwakilan lembaga di lingkungan PCNU Cianjur serta dihadiri oleh Badan Otonom (Banom) dan tamu undangan lainnya.

Sekretaris PCNU Kabupaten Cianjur, Aang M Subchan ZE, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini juga digelar Dialog Kebangsaan dengan narasumber dari Kapolres Cianjur, Dirut Rumah Sakit Edelweiss Bentang Salapan Cianjur, dan Anggota DPR RI.

“Selain Halal Bihalal, acara pokok dari kegiatan ini yaitu pembahasan materi musyawarah kerja yang di dalamnya ada proker, pokok pikiran dan rekomendasi serta Bahsul Masail Diniyah,” ujar Aang ZE panggilan akrabnya.

Dirinya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang terus dilakukan dalam upaya mengupgrade pencapaian dan mengevaluasi kekurangan yang telah dilakukan oleh para pengurus PCNU Kabupaten Cianjur.

“Mohon doanya dari semua agar kegiatan ini menghasilkan keputusan-keputusan yang terbaik untuk kemajuan jam’iyyah dan memberikan manfaat besar bagi jamaah masyarakat di Kabupaten Cianjur,” imbuhnya penuh harap.

Sebagai informasi tambahan, Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama PCNU Kabupaten Cianjur masa khidmat 2022-2027 beberapa waktu lalu tepatnya pada hari Selasa, 09 Agustus 2022 telah dilantik oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama PBNU, di Pondok Pesantren Al-I’tishom Choblong, Desa Tegallega, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur.

- Advertisement -

Berita Terkini