Cantik Berbatik: Self Development Talkshow and Beauty Class

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Dalam upaya memeriahkan hari Batik Nasional, digelar acara Cantik Berbatik: Self Development Talkshow and Beauty Class di Selaras Cafe dan Space, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, No 60, Kabupaten Cianjur, Ahad (02/10/2022).

Kegiatan yang diikuti oleh 30 peserta, berasal dari kalangan mahasiswi dan pengusaha UMKM perempuan dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kabupaten Cianjur.

Ketua Pelaksana, Laras yang juga sebagai Duta Muslimahpreneur mengatakan, kegiatan ini bekerja sama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Cianjur dalam melaksanakan kegiatan bertajuk “Batik dan Perempuan Cantik Berbatik”.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendorong peningkatan pengetahuan dan kompetensi peserta, sebagai perempuan yang berdaya dan cantik luar dalam,” katanya kepada wartawan, Sabtu (15/10/2022).

Menurutnya, kecantikan dari dalam, diturunkan menjadi mata acara talkshow, menghadirkan 3 inspiring women yang berbagi ilmu dan pengalaman terkait topik kegiatan ini.

“Sementara kecantikan luar, diturunkan menjadi mata acara beauty class, menghadirkan MUA Cianjur sebagai pemateri yang mengajarkan tips dan trik mempercantik diri,” ucapnya.

Ia menyampaikan, Mini Bazar dari Beauty Tenant & UMKM Perempuan juga turut mendukung dan memeriahkan kegiatan, mulai dari pembukaan hingga penutupan.

“Panitia berharap kegiatan ini dapat berdampak positif bagi para pihak yang terlibat, terutama pengembangan diri peserta kegiatan. Terima kasih untuk seluruh tim yang mendukung,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua IPEMI Cianjur yang juga Owner Batik Dahlia Genturan, Ibu Dahlia mengapresiasi kegiatan positif yang luar biasa ini.

“Kami sangat berharap, kedepannya kegiatan seperti ini lebih banyak digelar untuk mengembangkan potensi perempuan di Kabupaten Cianjur,” tandasnya dengan nada optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini