Peradaban Baru Generasi Zillenial Bersama A Milki Corner

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – A Milki Corner melaksanakan program pendidikan karakter bagi siswa-siswi SMA/SMK/MA sederajat di Jawa Barat. Kegiatan ini salah satunya diikuti oleh 70 siswa, yang bertempat di Bale Praja, Pendopo Kabupaten Cianjur, (04/09/2022).

Founder A Milki Corner, Milki Muhammad Faisal, pada hari pertama ini memberikan materi mengenai “Character Building: Fatamorgana”.

“Banyak pelajar yang tidak tahu dan tidak sadar mengenai Apa yang mereka butuhkan. Kebanyakan, mereka hanya melakukan atas dasar keinginan untuk keasyikan belaka,” ucapnya kepada wartawan.

A Milki Corner memberikan solusi bahwa yang harus kita lakukan untuk membentuk pendidikan karakter adalah hal-hal yang kita butuhkan, bermanfaat dan tidak menyakiti kita setelahnya.

“Di momentum yang sama, para pelajar akan merasa nyaman dalam mendapatkan insight dan ilmu baru dari Pemikiran A Milki yang out of the box,” ujarnya menjelaskan.

Ketua OSIS SMAN 1 Bojongpicung, Apri, menyampaikan bahwa A Milki Corner merupakan tempat yang sangat cocok bagi kita sebagai pelajar, karena di dalamnya kita dibekali ilmu pengetahuan serta mencoba hal-hal yang merujuk kepada kesadaran pelajar.

“Selain itu juga, di dalam A Milki Corner ini mindset atau pola pikir kita menjadi lebih terbuka serta menerima hal-hal yang lebih baru lagi. Dan yang terakhir, sesuai dengan jargonnya, ketika kita bergabung dengan A milki Corner, kita bisa bebas curhat sepuasnya dan bahagia setelahnya, dan jargon itu telah saya rasakan pada saat ini,” imbuhnya.

Ia menambahkan, semua pelajar yang hadir pada hari itu sepakat, bahwa A Milki Corner harus disebarkan dan diikuti oleh pelajar yang lain agar bisa menjadi pengembangan potensi dasar seorang pelajar agar berhati baik, berperilaku baik, serta berpikiran yang baik.

“Dengan fungsi besarnya untuk memperkuat serta membangun perilaku anak bangsa yang multikultural,” tandasnya dengan nada penuh optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini