Jadi Pemberdaya, A Milki Ciptakan Workshop OSIS Indonesia untuk Regenerasi Agen Perubahan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Kabupaten Cianjur merupakan Kabupaten yang sedang berfokus dalam peningkatan IPM di Jawa Barat. Karena itu dalam rangka membantu pemerintah daerahnya A Milki sebagai tokoh pemberdaya di Kabupaten Cianjur menciptakan Workshop OSIS Indonesia di Kabupaten Cianjur.

Workshop OSIS Indonesia adalah sebuah wadah pemberdayaan dan peningkatan leadership bagi kalangan SMP/MTs sederajat dengan tujuan untuk Indonesia Emas 2045.

Ketua OSIS SMPN 1 Cianjur, Avira menyampailan, para pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS) dan Majelis Perwakilan Kelas (MPK) SMP/MTs sederajat di Cianjur ini menyatakan bangga dan sangat senang sekali dengan kehadiran Workshop OSIS yang diinisiasi oleh A Milki beserta Team.

“Selama mengikuti kegiatan Workshop OSIS saya sangat senang karena banyak sekali pelajaran yang dapat diambil. Seperti bisa mendapatkan ilmu baru yang sangat menginspirasi, mengenal lebih banyak teman yang dapat menumbuhkan rasa pertemanan, kekeluargaan, dan lain-lain. Harapan saya semoga Workshop OSIS Indonesia dapat berjalan dengan sukses dengan para anggota dan teman teman yang luar biasa hebat,” ucapnya.

Ia menambahkan, kegiatan workshop OSIS ini dimulai dari awal bulan Agustus 2022. Sampai sekarang terhitung sudah ada kurang lebih 200 orang yang mengikuti kegiatan dari 29 SMP/MTs di Kabupaten Cianjur.

Ramadhan Abdul Hakim, selaku CEO Workshop OSIS Indonesia mengatakan bahwa workshop OSIS Indonesia ini adalah nafas panjang dan jiwa yang kokoh bagi peradaban dan Investasi pemimpin suatu bangsa. Maka dari itu, harus tetap didukung dan dijaga oleh semua pihak.

“Rencananya, workshop OSIS Indonesia ini akan melakukan Goes To School ke SMP/MTs yang ada di Kabupaten Cianjur,” tutupnya dengan nada optimis.

- Advertisement -

Berita Terkini