Devina Maurilla, Mojang Cantik Asal Bandung Bicara Sektor Pariwisata dan Kuliner

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, KOTA BANDUNG – Jawa Barat merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang memiliki panorama alam keren luar biasa. Dalam hal ini Kota Bandung pun menjadi salah satu lokasi favorit untuk libur panjang dan weekend bagi para pelancong.

Devina Maurilla Clarissa, yang akrab dipanggil Devina, gadis cantik asal kota Kembang terus menggaungkan sektor pariwisata dan kuliner.

“Jawa barat khususnya Bandung kaya akan pariwisata dan kulinernya. Bandung pernah meraih salah satu kota wisata bersih terfavorit se Asia dan dinobatkan sebagai salah satu kota kuliner terbaik di Asia,” ucapnya kepada wartawan, Kamis (11/08/2022).

Menurutnya, tidak heran kalau pariwisata di Bandung itu sering ramai dikunjungi, apalagi semakin kesini wisata kuliner semakin beragam dan banyak destinasi wisata “hidden gem” yang masih belum banyak diketahui orang.

“Beberapa contohnya seperti penangkaran Rusa di Tahura, Curug Tilu Leuwi Opat atau Sungai Cikahuripan. Kerennya tidak kalah dengan wisata luar loh,” katanya sembari tersenyum manis.

Selain itu, menurut mahasiswi lulusan Universitas Padjajaran, Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Managemen Komunikasi, harga tiket masuk pariwisata di Jawa Barat ini masih terjangkau dilihat dari segi fasilitas dan kebersihannya.

“Bahkan di Jawa Barat ini banyak juga loh lokasi wisata yang tidak dikenakan harga tiket masuk alias masih gratis, yang penting sama sama menjaga lingkungan,” imbuhnya menjelaskan dengan gamblang dan detail.

Gadis yang hobinya kuliner dan eksplore tempat-tempat baru ini mengajak wisatawan untuk berkunjung ke Jawa Barat khususnya kota Bandung.

“Yuk bantu ramaikan pariwisata, karena banyak banget destinasi wisata baik kuliner, alam sampai wisata sejarah yang gak kalah menarik dengan wisata diluar. Kalau bukan kita generasi muda Jawa Barat yang meramaikan siapa lagi?,” tandasnya.

Dalam catatan, Devina 10 tahun malang melintang di dunia seni tari modern (dancer), mengisi acara di televisi, offline event dan menjadi pelatih tari anak-anak maupun event company sejak tahun 2011.

“Selain itu juga, sebagai owner bodycare brand meetme dan osesorishop, menjadi model untuk beberapa brand local Indonesia, menjadi duta pariwisata Jawa Barat perwakilan kota Bandung (SWJ Ambassador) dan 3 tahun bekerja dibidang f&b,” tutupnya.

- Advertisement -

Berita Terkini