Silaturahim 12 IPA 5 Boba Class Al-Fawaid SMA Al-Ittihad Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

MUDANEWS.COM, CIANJUR – SMA Plus Al-Ittihad Cianjur menggelar pembagian ijazah di ruang STAI Pondok Pesantren Al-Ittihad, Jalan Raya Bandung, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Rabu (13/07/2022).

Pembagian ijazah ini juga sebagai ajang temu kangen, saling berkisah dan sekaligus untuk memupuk rasa persahabatan antar sesama teman 12 IPA 5 Boba Class Angkatan 20 Al-Fawaid.

Dengan paduan dresscode bebas ala mahasiswi, menjadikan ruangan pertemuan serasa bernuansa kampus dalam silaturahim kali ini. Alumni 12 IPA 5 sendiri berasal dari Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, Purwakarta, Sukabumi, Bandung, Cianjur dan Lampung.

Wali Kelas 12 IPA 5, Wandi Ruswannur yang akrab dipanggil Pace mengatakan, silaturahim ini menjadi menjadi obat rasa kangen dan rindu tertumpah di acara yang dirancang dengan santai, setelah dalam rentang waktu sekian lama tidak bersua satu sama lain.

“Dengan silaturahim yang dikemas santai ini lebih berwarna dengan kisah lucu dan mengharukan mengingat kisah masa sekolah dulu ditambahi canda tawa,” katanya.

Menurut Wandi, bahwa silaturahim ini sebagai media menjalin komunikasi antar alumni dan juga untuk saling bertukar informasi yang bermanfaat ke depannya.

“Selain itu juga diadakan sesi berfoto untuk kenang-kenangan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan,” tandasnya.

Wartawan: Wandi Ruswannur
Editor: Rahim Daulay

 

- Advertisement -

Berita Terkini