Perkuat Basis, PAC IPNU-IPPNU Cikalongkulon Cianjur Gelar Temu Kader

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cikalongkulon menggelar temu kader dan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Yayasan Pendidikan Islam Assalafiyah Assirojiyah, Kampung Babakan Termas, Desa Sukagalih, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Ahad (13/03/2022).

Kegiatan yang bertemakah “Wujudkan Generasi Para Pelajar NU Taat Ibadah” dihadiri oleh Sekertaris MWC NU Cikalongkulon, Ketua serta Pengurus Cabang (PC) IPNU-IPPNU Kabupaten Cianjur, Pembina IPNU-IPPNU Kecamatam Cikalongkulon, Sahabat Ansor, Banser serta Pengurus dan anggota PAC IPNU IPPNU Cikalongkulon dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan ketat.

Mimah Rohimah selaku Ketua IPPNU Kecamatan Cikalongkulon dalam isi amanatnya mengucap syukur alhamdulillah yang tak terhingga dan ucapan terima kasih kepada para pembina, kasepuhan serta rekan-rekanita IPNU IPPNU yang telah berpartisipasi dan berkontribusi atas terselenggaranya acara Follow Up sekaligus peringatan Isra Mi’raj ini.

“Besar harapan saya untuk kedepannya tetap semangat dalam membumikan ajaran Nahdlatul Ulama khususnya IPNU-IPPNU di kalangan para pelajar khusus di Cikalongkulon. Tetaplah berproses dan terus progres karena sukses butuh proses,” katanya kepada wartawan.

Ia menyampaikan ‘Al-Haqqu Bila Didzom Yaghlibuhul Batil Binnidzom’ yang artinya kebenaran yang tidak terorganisir dengan baik maka akan dikalahkan oleh kejahatan yang terorganisir.

Pembina IPNU-IPPNU Cikalongkulon, Eko Prasetyo menyampaikan bahwa pelajar NU harus menjadi benteng utama dalam menjaga Aqidah Ahlusunah Waljamaah Annahdliyyah.

“Untuk menangkal paham-paham yang melenceng teruslah mengadakan pengkaderan lewat Makesta dan Lakmud serta membentuk komisariat-komisariat di setiap sekolah dan pesantren agar NU lebih berkembang khususnya di Kecamatan Cikalongkulon,” jelasnya.

Salam Pelajar: Belajar, Berjuang, Bertaqwa

- Advertisement -

Berita Terkini