Sambangi Pesantren Almusri Banu Mansur Cianjur, Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Jawa Barat Salurkan Bantuan Alat Pertanian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa Barat menyalurkan bantuan alat-alat pertanian di Pondok Pesantren Miftahul Huda Almusri Banu Mansur, Kampung Mekar Mulya, RT 01 RW 05, Desa Sukaratu, Kecamatan Bojong Picung, Kabupaten Cianjur, Jumat (21/01/2022).

Pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda Almusri Banu Mansur, Ajengan Ariful Holik Zaelani mengatakan, ucapan terima kasih atas silaturahim dan kunjungan dari Dinas Provinsi Jawa Barat.

“Bantuan ini berupa alat-alat pertanian seperti cangkul dan garpu untuk pesantren dan masyarakat agar bisa ikut bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dan jalur irigasi sekunder Cisuruh, Desa Sukaratu, Bojong Picung,” ucapnya kepada wartawan.

Hal senada disampaikan oleh H. Teguh Khasbudi, SH. MH. MM., selaku Kepala Balai Pengembangan Mekanisasi Pertanian Provinsi Jawa Barat, ia siap membantu pengembangan pertanian di Pondok Pesantren Miftahul Huda Almusri Banu Mansur dan masyarakat sekitar.

“Kami berterima kasih kepada Wakil Gubernur H. UU Ruzhanul Ulum dan Gubernur Jawa Barat H. M. Ridwan Kamil yang terus mendorong agar pertanian di Jawa Barat maju dan berkembang,” tuturnya.

Ia menambahkan dan mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan dari Kepala Dinas PSDA Provinsi Jawa Barat semoga bisa terus bersinergi membuahkan hasil pertanian yang berguna bagi masyarakat banyak.

- Advertisement -

Berita Terkini