Bupati Ciamis Menerima Bantuan 250 Paket Kebersihan dari PT Unilever Indonesia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Ciamis – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menerima bantuan berupa 250 paket kebersihan untuk pesantren di Kabupaten Ciamis dari PT Unilever Indonesia.

Paket kebersihan tersebut diserahkan langsung oleh delegasi Direktur PT Unilever Pusat Deni Rusniyadi dan diterima secara langsung oleh Bupati Ciamis dengan didampingi Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra, bertempat di Joglo Barat Pendopo, Kamis (07/10/2021).

Bantuan paket kebersihan tersebut terdiri dari 16 macam produk Unilever dan rencanannya akan disalurkan kepada 250 pesantren yang ada di Kabupaten Ciamis.

Herdiat menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Unilever untuk Pesantren-pesantren di Ciamis.

“Atas nama pemerintah kami mengucapkan terimakasih pada unilever, karena telah peduli pada masyarakat khususnya pada para santri di Kabupaten Ciamis,” ucapnya.

Herdiat menuturkan bantuan tersebut akan sangat bermanfaat sekali terutama di masa pandemi seperti saat ini, dimana masyarakat harus benar-benar menjaga kebersihan agar terhindar dari virus.

“Insya Allah bantuan ini sangat bermanfaat bagi para santri, semoga PT Unilever semakin maju dan sukses,” ungkapnya.

Bupati Ciamis
Bupati Ciamis menerima bantuan berupa 250 paket kebersihan untuk pesantren di Kabupaten Ciamis dari PT Unilever Indonesia.

Sementara itu, perwakilan Direktur PT Unilever Indonesia Deni Rusniyadi mengatakan bantuan tersebut merupakan bagian dari kepedulian sosial PT Unilever kepada masyarakat Ciamis.

“Hal itu karena Kabupaten Ciamis selama ini dinilai paling komunikatif dan Kooperatif dengan Unilever,” imbuhnya.

Ia menerangkan, terdapat 16 produk kebersihan dari setiap paketnya dan diantaranya untuk pencegahan Covid seperti hand sanitizer.

“Selain bantuan berupa paket kebersihan, akan dilaksanakan pula training virtual di setiap pesantren dengan tujuan untuk memotivasi para santri dan santriwati untuk menerapkan perilaku hidup sehat,” pungkasnya. (BQ)

- Advertisement -

Berita Terkini