Jelang Munas dan Reuni Akbar, Ikatan Alumni Pesantren Al-Ittihad Cianjur Gelar Pertemuan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Pondok Pesantren Al-Ittihad Cianjur yang dipimpin oleh KH Kamali Abdul Ghani menjadi salah satu pesantren yang cukup dikenal di luas masyarakat khususnya di Jawa Barat dan luar pulau baik itu Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua. Ribuan alumni Pesantren Al-Ittihad sudah tersebar ke berbagai pelosok negeri dan menyebarkan ilmu yang didapatkan dari pondok pesantren tersebut.

Jelang Musyawarah Nasional (Munas) dan Reuni Akbar, Pengurus Pusat (PP) Ikatan Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Ittihad (IKAPPA) menggelar pertemuan, di Rumah Betawi, Jalan Raya Bandung, Rawabango, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Ahad (10/07/2022).

Pertemuan tengan tema “Mempererat Tali Silaturahim Antar Alumni Al-Ittihad” ini dihadiri oleh jajaran pengurus dan perwakilan IKAPPA semua angkatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bendahara Umum Pengurus Pusat IKAPPA, Adi Sastra Nugraha mengatakan, akan segera membentuk tim kepanitiaan Munas dan Reuni Akbar.

“Jika tidak ada halangan, Insya Allah kegiatan Munas bulan Oktober 2022 dan Reuni Akbar akan dilaksanakan pada bulan Januari tahun 2023,” ucapnya kepada wartawan.

Ikatan Alumni Pesantren Al-Ittihad Cianjur menggelar pertemuan
Ikatan Alumni Pesantren Al-Ittihad Cianjur menggelar pertemuan

Kepala SMK Al-Ittihad ini menyebut, yang menjadi fokus saat ini yaitu pembenahan internal organisasi berupa inventarisasi data alumni, pemahaman Aswaja Annahdliyyah, pemberdayaan ekonomi dan lain sebagainya.

“Mari dukung dan kembangkan segala potensi para alumni di bidang masing-masing. Kita sumbangkan waktu, tenaga dan fikiran demi kemajuan bersama,” tutupnya dengan nada optimis.

Pewarta: Wandi Ruswannur
Editor: Rahim Daulay

- Advertisement -

Berita Terkini