Bupati Manokwari Lantik 22 Pejabat Tinggi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MANOKWARI – Sebanyak 22 pejabat tinggi dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Manokwari di Ruang Sasana Karya Kantor Bupati Manokwari, Kamis (7/10/21).

Dintara pejabat yang dilantik adalah: Muhammad Irawanto dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah Kabupaten Manokwari; Feri Lukas dilantik sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Manokwari; Ensmy Stevy Mosso dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Manokwari; Tajuddin dilantik sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Manokwari.

Bupati Hermus Indou pun melantik tiga pejabat pelaksana tugas yakni : Harjanto Ombesapu dilantik sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perindagkop Kabupaten Manokwari; Albinus Kobis dilantik sebagai Plt Kepala PTSP Kabupaten Manokwari; Sius Nario Yenu dilantik sebagai Plt Bapenda Kabupaten Manokwari.

Selain itu, Bupati Hermus melantik 15 pejabat administrator dan pengawas (eselon III dan IV).

Bupati Hermus menegaskan, para ASN yang dilantik hari ini wajib melaksanakan tugas dan dedikasi yang tinggi dalam menunjang pembangunan dan pelayanan publik. Mampu berkontribusi dan berkompetisi dalam melakukan pelayanan terbaik demi terciptanya pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. (Hasanudin)

- Advertisement -

Berita Terkini