Berikan Alamat ke Penyidik, Pelapor Artis Rezky Aditya Harap Kasus Video Syur Naik Sidik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Ustaz Julliana, pria yang melaporkan artis Rezky Aditya baru saja memberikan alamat rumah suami artis Citra Kirana itu ke penyidik Polda Metro Jaya guna mempercepat proses hukum terkait video syur diduga mirip Rezky Aditya yang viral dan beredar luas di sosial media beberapa waktu lalu.

Ustaz Julliana yang memberikan kuasa kepada Kantor Hukum AMPERA (Advokat Merdeka Pembela Rakyat) yang diketuai Muhammad Mualimin SH MH berharap progres signifikan terkait penanganan kasus yang telah meresahkan publik tersebut.

”Tadi pagi kami memberikan alamat lengkap Rezky Aditya ke Penyidik. Alamat tersebut kami dapat dari isi salah satu putusan Pengadilan Negeri Tangerang yang memuat sengketa antara Wenny Ariani Vs Rezky Aditya terkait klaim anak yang lahir di luar perkawinan. Alamat itu akan jadi tujuan kiriman surat panggilan polisi agar Rezky Aditya bisa diperiksa terkait video syur,” kata Ketua AMPERA, Muhammad Mualimin dalam keterangan persnya, Kamis (13/4/2023).

Usai menyerahkan alamat Terlapor (Rezky Aditya), jelas Pengurus MN KAHMI tersebut, pihaknya sangat berharap kasus tersebut segera naik ke tingkat penyidikan agar pihak yang bertanggung jawab dapat menjelaskan perbuatannya di persidangan.

”Tentu kalau sudah naik ke tingkat penyidikan tinggal penetapan tersangka. Nah, kita sangat penasaran sebenarnya siapa yang paling bertanggung jawab atas beredarnya video syur tersebut. Dengan datangnya surat panggilan dari penyidik, kita harap Rezky Aditya secara ksatria mampu menjelaskan apa yang sesungguhnya terjadi. Kalau sudah ada surat dari penyidik, Rezky Aditya tidak bisa lagi sembunyi atau kabur-kaburan,” ujarnya.

Terkait dengan barang bukti, ucap Mualimin, pihaknya meyakini sudah cukup dan lengkap sehingga Rezky Aditya dipastikan tidak lagi bisa menyangkal terkait kemiripan atau kecenderungan identik wajahnya dengan orang yang ada dalam video syur tersebut.

”Kalau dari kami sebagai pelapor, setelah menyerahkan bukti video dan mendatangkan dua orang saksi, sangat yakin bahwa yang ada di dalam video tersebut adalah Rezky Aditya. Tapi bagaimana nanti hasil kesimpulannya setelah pemeriksaan Rezky Aditya, kami serahkan sepenuhnya pada penilaian penyidik berdasarkan penyidikan berbasis sains dan objektivitas. Kami yakin dalam beberapa minggu Rezky Aditya akan dicecar penyidik Polda Metro Jaya,” pungkasnya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini