Polri Tetapkan Ferdy Sambo Tersangka, Ini Kata Bem Nus Sumut Buat Kapolri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, MEDAN – Koordinator Daerah Sumatera Utara Badan Eksekutif Mahasiswa Nusantara Guntur Kurniawan memberikan Apresiasi yang baik kepada Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dalam menangani secara tegas dan transparan kasus meninggalnya Brigadir Nopriyansyah Josua Hutabarat.

“Pemaparan yang rasional dan sesuai dengan harapan masyarakat khusus ranah mahasiswa. Saya sebagai Koordinator Daerah Sumatera Utara BEM Nusantara, dan saya berkeyakinan seluruh masyarakat Indonesia berbondong untuk memberikan nilai 100 dan apresisasi tertinggi pada Kapolri dan tim,” ujar Guntur.

Koordinator Daerah Sumatera Utara BEM Nusantara ini lebih lanjut menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekan mahasiswa di BEM Nus daerah Sumatera Utara mendukung penuh proses hukum Irjen FS dan sederet tersangka lainnya hingga proses persidangan nantinya.

BEM Nusantara Sumut juga meminta kapolri memecat secara tidak hormat Irjen Ferdy Sambo dari Institusi Kepolisian, Dilldikarenakan perbuatan Oknum Polri angkatan 94 itu telah mencoreng nama baik dan citra polri di masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengemukakan penanganan terbaru terkait kasus tewasnya Brigadir J. Eks Kadiv Propam Polri Irjen FS ditetapkan sebagai tersangka.

“Timsus menetapkan saudara FS sebagai tersangka” ujar Kapolri dalam konferensi pers di mabes polri beberapa waktu lalu. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini