Presma STAIS Lubuk Pakam, Apresiasi Kinerja Kadisdukcapil Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadisdukcapil) Kabupaten Deli Serdang Masran Sihaloho.

Hal ini disampaikan Presiden Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Serdang (STAIS) Lubuk Pakam Agus Riswandi dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/12/2022).

“Sanjungan diberikan kepada Kadisdukcapil Deli Serdang atas kinerja dan respon cepat dalam menanggapi aduan masyarakat terkait pengurusan perlengkapan administrasi,” kata Agus Riswandi yang juga Koordinator Bidang Advokasi dan Gerakan Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Nusantara Sumatera Utara.

Selain itu, Agus Riswandi juga mengapresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Misran Sihaloho selaku Kadisdukcapil yang diberikan langsung oleh Bupati Deli Serdang berupa penghargaan penilaian kepatuhan standar pelayanan publik dan juga pemberian pin core value Berorientasi Pelayanan Akuntabel Kompeten Harmonis Loyal Adaptif Kolaboratif (berAKHLAK).

“Bapak Kadisdukcapil Deli Serdang sudah menjalankan peran dan fungsinya sebagai pelayan publik terbaik di Deli Serdang. Bahkan Pak Kadis tidak pernah menutup pintu bagi masyarakat mana pun dengan dibuktikan nya beliau yang selalu berbaur dengan masyarakat yang hendak mengurus kelengkapan administrasi,” ucap Agus Riswandi.

“Maka untuk itu, kami dari para mahasiswa sangat menjunjung dan mengapresiasi kinerja dari Kadisdukcapil Deli Serdang bapak Misran Sihaloho, harapannya prestasi tersebut bisa terus dipertahankan,” pungkasnya. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini