Rawan Peredaran Narkotika, BNNK Pematangsiantar Merazia Kost Glendis

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Kegiatan razia Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Pematangsiantar ke tempat rawan penyalahgunaan Narkoba di Kost Glendis, Jalan Nusa Indah, Kelurahan Simarito, Kecamatan Siantar Barat, dan Kost Hoki, Jalan Hoki, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara.

Razia tersebut dilakukan pada hari Selasa (19/10/2021), sekira pukul 10.00 WIB, dilaksanakan kegiatan razia BNN Kota Pematangsiantar ke tempat rawan penyalahgunaan Narkoba di Kost Glendis Jl. Nusa Indah Kel. Simarito Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar dan Kost Hoki Jl. Hoki Kel. Banjar Kec. Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Personil yang ikut serta berpakaian lengkap dan menggunakan senjata laras dilaksanakan oleh Kepala Seksi Pemberantasan Kompol Pierson Kataren, Kasubbag Umum Joko Rona A. Sirait S.Si, serta Staff BNN Kota Pematangsiantar.

Dalam kegiatan tersebut, razia ini BNN Kota Pematangsiantar melakukan pengecekan dan pemantauan serta melakukan penggeledahan terhadap beberapa orang penghuni Kost Glendis Jalan Nusa Indah Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kota Pematangsiantar.

Namun, dari 13 orang yang diperiksa urinenya ditemukan 1 positif dan Kost Hoki Jalan Hoki Kelurahan Banjar Kecamatan Siantar Barat, selanjutnya dilakukan pemeriksaan urine terhadap 12 orang, dari hasil razia ditemukan 5 orang positif Narkotika.

“Tujuan dari pelaksanaan razia ini, untuk menurunkan jumlah pemakai dan peredaran gelap Narkoba, untuk memantau penyalahgunaan Narkoba di Kota Pematangsiantar, dan menciptakan keadaan yang kondusif bersih dari penyalahgunaan narkoba,” ucap Kasubbag Umum Joko Rona A. Sirait. (Ardi)

- Advertisement -

Berita Terkini