Zaenal Arifin Ajak Putra-Putri Langkat Berkarir Politik di Partai Gelora

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Indonesia Kabupaten Langkat Zaenal Arifin, S.Ag mengajak putra putri Kabupaten Langkat berkarir politik di Partai Gelora (Gelombang Rakyat) Indonesia.

Hal itu dikatakannya di Kantor Sekretraiat Partai berlogo gelombang di Jalan Zainul Arifin Kota Stabat- Langkat, Stabat, Senin (18/10/2021)

“Kami mengajak putra-putri Langkat berkarir politik dan bergabung ke Partai Gelora baik menjadi pengurus, anggota dan juga Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Langkat, mari menjadi bagian perubahan membawa Langkat yang lebih maju,” katanya didampingi sejumlah pengurus fungsionaris DPD diantaranya Ukra Toni Sitepu SH, M. Fadel SP, Dedi Kurniawan SH, Legino SPdI, Lucky Syahputra SPd, Irfan Syahputra SE, Jepri Himawan, Syahri Romadhona SPd dan Dr Wendi Widyanti.

Menurutnya, sudah ada sejumlah tokoh yang siap bergabung ke Partai Gelora, ada tokoh masyarakat, mantan Kepala Desa, dan ada juga mantan Anggota DPRD Langkat.

“Alhamdulillah keanggotaan Partai Gelora di Langkat sudah mencapai 1500-an lebih, target kita hingga akhir 2021 mencapai 2000 anggota, saat ini kami terus berupaya memenuhi kelengkapan struktur hinggga PAC (Pimpinan Anak Cabang) atau kepengurusan di tingkat desa/kelurahan,” pungkasnya.

Zaenal juga menjelaskan Partai Gelora terbuka untuk semua agama dan golongan.

Sementara Jumadi SPdI selaku Sekretaris DPD menjelaskan untuk bergabung menjadi anggota partai Gelora sangat mudah syaratnya WNI dan mememilki KTP, bisa secara online dengan mendownload aplikasi Partai Gelora di Playstore atau buka link https://gabung partaigelora.id. Bisa secara offline langsung mendatangi pengurus tingkat DPD atau DPC.

“Bagi bapak/ibu kawan-kawan yang mau maju menjadi Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten di Pemilu 2024 bisa langsung mendatangi pengurus DPC atau DPD, kita siap berkomunikasi,” paparnya.

Menurutnya peluang maju caleg di Partai Gelora cukup besar. Karena tidak ada Caleg incumbent, semua caleg punya peluang yang sama.

“Sebagai contoh di Pemilu 2019 ada caleg yang mendapatkan 2500-3000 suara di partai besar tapi tidak duduk di dewan, karena sulit mengalahkan incumbent,” ungkap Jumadi yang juga putra asal Tanjung Pura.

Partai yang digawangi Anis Matta dan Fahri Hamzah ini tidak lama lagi berusia 2 tahun. Partai Gelora didirikan pada 28 Oktober 2019. Dideklarasikan 10 November 2019. Sejak mengantongi SK Menkumham tahun 2020. Partai Gelora getol merekrut anggota dan membangun struktur partai hingga tingkat desa/kelurahan.

Partai Gelombang Rakyat Indonesia yang disingkat Partai Gelora mengusung narasi Arah Baru Indonesia – Menjadikan Indonesia Kekuatan Lima Besar Dunia. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini