Gantung Diri di Gudang Las, Seorang Pria Tewas Hingga Keluar Cairan dari Kemaluan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Seorang warga ditemukan tewas gantung diri di gudang las miliknya di Dusun Limau Kapas, Desa Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, Kamis (05/08/21) sekira pukul 11.30 WIB.

Korban berinisial MA (38) ditemukan telah meniggal dunia dengan kondisi leher terikat seutas tali bewarna putih yang disimpulkan pada kayu galang seng di sebuah gudang (bengkel) Las tempat usaha korban.

Dari informasi yang diperoleh melalui Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian ST MH mengatakan dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak unit Reskrim Polsek Medang Deras, ditemukan luka lebam jeratan melingkar di leher korban pada bahagian depan ke belakang dengan panjang sekitar 35 Cm dan lebar sekitar 2 Cm.

Kemudian ditemukan lidah korban keluar hingga batas gigi depan, serta ditemukan cairan yang keluar dari kemaluan korban, namun tidak ada ditemukan luka lain di tubuh korban.

Polsek Medang Deras Polres Batu Bara yang mendapatkan laporan dari seorang Kepala Desa Sei Buah Keras, yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras IPDA. A. Sitorus SH turun langsung ke tempat kejadian perkara guna dilakukan penyelidikan.

Selanjutnya personil Polres Medang Deras mengamankan barang bukti berupa 2 (dua) utas tali tambang warna putih yang masing – masing terdapat simpul ikatan, 1 (satu) buah pisau carter 1 (satu) potong baju kaos, 1 (satu) potong celana panjang Lee.

Sementara itu, dari pihak keluarga korban telah membuat pernyataan tidak bersedia untuk dilakukan otopsi pada jenazah korban dan telah mengikhlaskan kejadian ini adalah sebagai musibah serta akan mengebumikan korban dengan selayaknya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini