Kader IPK Tewas
Ilustrasi

MUDANEWS.COM, Medan РPeristiwa tewasnya salah seorang kader IPK (Ikatan Pemuda Karya) dari Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, saat pulang pelantikan, Sabtu (2/2/2019), sekira pukul 16.00 WIB.

Massa kader IPK dari desa Pemantang Johar Kecamatan Labuhan Deli, korban saat itu dalam perjalanan ingin pulang setelah menjalankan tugas menghadiri pelantikan di Lapangan Gajah Mada Jalan Krakatau Medan.

Masih di perjalanan, secara tiba-tiba massa kader IPK dihadang oleh massa dari PP di Jalan Cemara, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang.

Pada saat massa IPK ingin melintas dan meneruskan perjalanan di jalan Cemara massa PP Langsung menyerang dengan brutal terjadi lah bentrokan dan terjadilah korban jiwa dari pihak IPK Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, kemudian korban dibawa oleh massa PP ke jalan Keadilan Lorong 1 Timur Desa Sampali dan di buang ke paret.

Selanjutnya, warga yang tinggal di sekitar lokasi kejadian langsung mengangkat korban ke tepi jalan untuk memastikan kondisi korban, namun kondisi korban sudah meninggal dunia, jarak beberapa waktu pihak keamanan dari Polrestabes Medan dan Polsek Percut Sei Tuan Terjun ke lokasi kejadian.

Identitas Korban, Jarisman Saragih, Tempat dan tanggal lahir di Sinar Gunung 25-12-1997, Alamat Dusun VIX Sinar Gunung, Kelurahan Pematang Johar, Kecamatan Medan Labuhan dan beragama Kristen.

Kini, pihak kepolisian sedang melakukan penyelidikan terkait tewasnya salah seorang kader IPK dan akan menindak lanjuti kasus ini. Berita Medan, Arjuna