Jambret Medan, Pelaku Dihajar dan Motor Dibakar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dua pria dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio menjadi bulan-bulanan massa di seputaran Jalan AR Hakim, Kecamatan Medan Area, Minggu dini hari.

Informasi yang diperoleh dilapangan, kedua pemuda yang babak belur dihajar massa yaitu Rendy Simangunsong (21) dan Ronald Napitupulu (22). Bukan hanya babak belur dibuat massa, bahkan sepeda motor yang dikendarai kedua warga Jalan Tangguk Bongkar VII, Kelurahan Tegal Sari Mandala I, Kecamatan Medan Denai, dibakar massa di lokasi kejadian.

“Saat itu, saya baru pulang bekerja dan sedang menunggu keluarga menjemput di simpang Jalan Indusri. Pada saat menunggu itulah handphone saya dijambret pelaku. Tapi, saat itu saya langsung meneriaki pelaku rampok,” kata korban Intan Victoria Lase (17) ketika ditanyai wartawan di lokasi.

Diceritakannya, warga sekitar yang mendengar teriakannya berdatangan dan langsung mengejar pelaku. Tak jauh dari lokasi kejadian, warga menangkap dan menghajar pelaku hingga babak belur.

Jambret Medan
Foto: Sepeda motor pelaku yang dibakar massa di lokasi kejadian.

Tak cuma dihajar massa, sepeda motor yang dikendarai kedua pelaku dibakar massa di lokasi kejadian. Beruntung nyawa kedua pelaku ini diselamatkan petugas Polsek Medan Area yang kebetulan melintas di lokasi kejadian. Selanjutnya pelaku berikut barang bukti diboyong ke Markas Komando (Mako) guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Posek Medan Area, Iptu Rudi, ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Kedua pelaku sudah ditahan. Barang bukti yang turut diamankan yakni Handphone Evercross milik korban dan sepeda motor milik pelaku. Untuk korban sendiri juga sudah membuat laporan resminya,” kata Rudi. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini