Pembunuhan Polisi Medan, Bripka Jakamal Tewas Dikeroyok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Seorang Personel Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan Brigadir Jakamal Tarigan tewas bersimbah darah setelah tewas dikeroyok oleh beberapa orang pria.

Jakamal tewas setelah ditikam dengan senjata tajam di Lahan Garapan, Pasar 4, Kecamatan labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/6/2017) dinihari. Dari informasi yang beredar, Jakamal ditusuk saat mencoba melerai keributan antar warga di sana.

“Awalnya ada keributan dekat rumah. Menantu saya (Jakamal) tinggal di sana. Sebagai polisi dia pun keluar untuk menjaga keamanan.” kata Sudibyo, mertua Jakamal, Sabtu (3/6/2017).

Saat Jakamal mencoba melerai, disitulah dia ditikam. Sudibyo mengatakan, menantunya mendapat luka tikaman di dada kanan dan kiri. Selain itu juga ada luka tikaman di bagian leher dan telinga.
‎
“Kalau saya tau pelakunya, sudah tidak di sini saya. Tapi saya lihat, banyak luka tikaman di tubuh menantu saya itu,” tandas Sudibyo.

Dari pantauan di RS Sinar Husni terlihat Kapolrestabes Medan Kombes Sandi Nugroho bersama Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda Saragih hadir. Seluruh personel Satnarkoba Polrestabes Medan pun dikerahkan untuk membantu Satuan Reserse Kriminal mengejar pelakunya. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini