Lakalantas di Percut, Yamaha RX King Tubruk Honda CBR

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan hilang kendali, pengendara sepeda motor Yamaha RX King menubruk pengendara Honda CBR, yang usai berbelanja dari gerai Alfamart, Kamis (1/6/2017) malam.

Peristiwa naas tersebut terjadi tepat didepan gerai Alfamart, Jalan Selangit Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Sei Tuan. Akibat kecelakaan tersebut, Ramlan (40) warga Jalan Seriti III No.254 Perumnas Mandala, Percut Sei Tuan, yang mengemudikan sepeda motor RX King tanpa plat BK, terpaksa dilarikan RS Pringadi Medan, karena mengalami luka robek yang cukup lebar.

“Sementara, Indra Pasaribu (24) warga Jalan Talaut No 11 Medan, yang mengendarai sepeda motor Honda CBR Bk.117 DRA, dilarikan ke Puskesmas Mandala, karena mengalami luka robek ringan dibagian pelipis sebelah kiri,” kata Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Pardamean Hutahaean kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Kamis (1/6/2017) sekira pukul 24.13 WIB.

Kapolsek menjelaskan, sekira pukul 21.45 WIB, Ramlan, pengendara sepeda motor Yamaha RX King melaju dengan kencang saat melintas di Jalan Selangit. Diduga tidak memperhatikan dan tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya yang sudah kencang.

Akhirnya, Ramlan menubruk Indra Pasaribu yang mengendarai sepeda motor Honda CBR, yang baru keluar dari parkiran Alfamart usai berbelanja. Akibat benturan cukup kuat, kedua pengendara tersebut terpental ke aspal jalan.

“Mendapat informasi adanya peristiwa kecelakaan tersebut, petugas kita langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sesampainya di TKP, petugas kita langsung membawa para korban ke rumah sakit. Dan selanjutnya, petugas mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan mengamankan barang bukti ke Mapolsek Percut Sei Tuan,” terang Kapolsek. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini