Pembunuhan Bayi di Simalungun, Roslani Tega Bunuh dengan Cara Keji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Siantar – Dunia memang sudah terbalik 1000 derajat. Bagai mana tak terbalik, seorang ibu yang melahirkan anaknya tega membunuhnya.

Pasalnya, Roslani Sitorus (42) petani, warga Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun ini tega membunuh bayi yang baru dilahirkan dengan cara yang keji.

Kapolsekta Tanah Jawa Kompol Anderson Ringo-Ringo mengatakan pada MUDANEWS.COM, kita mendapat informasi tersebut dari warga, bahwa Huta IV Pondok II Nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun ditemukan mayat Bayi, Rabu (31/5/2017) sekitar pukul 17.00 WIB kemarin.

“Seorang ibu yang dengan sengaja menghilangkan nyawa anaknya saat setelah dilahirkan. karena takut ketahuan bahwa ia melahirkan bayi tanpa suami. Pelaku menghilangkan nyawa bayi yang baru dilahirkannya dengan cara menyumpal mulut bayi dengan celana dalam dan mencekik leher bayi tersebut dengan kedua tangannya serta mencekik leher bayi dengan kain panjang yang telah disiapkan oleh tersangka sehingga meninggal dunia,” ucapnya, Kamis malam (1/6/2017)

Informasi yang dihimpun dari warga huta pondok II nagori Buntu Bayu, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun memberitahukan bahwa ada menemukan mayat bayi laki-laki diperladangan kebun kelapa sawit milik Roslani br Sitorus dan bayi tersebut diduga dibuang oleh ibunya.

Setelah dilakukan penyelidikan di TKP dimana mayat bayi laki-laki ditemukan dan diduga bayi tersebut milik, Roslani br Sitorus dan selanjutnya warga mengamankan Roslani br Sitorus ke Polsek Tanah Jawa.

Sementara mayat bayi laki-laki yang ditemukan tersebut dibawa ke RSUD Djasamen Saragih untum keperluan autopsi.

Lanjut Kapolsekta, untuk sementaa keterangan Dokter forensik sesuai dengan keterangan tersangka,” tutupnya. Berita Simalungun, Deva

- Advertisement -

Berita Terkini