Pesta Sabu, Tiga Warga Pangkalan Dodek Ditangkap Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Tiga warga jalan Panglima Muda Kelurahan Pangkalan Dodek Kecamatan Medang Deras, Batubara diringkus petugas Polsek Medang Deras bersama barang bukti sabu.

Ketiganya adalah Mariduk Siagian (38), Hanapi (24) dan Khairul Anwar (22),” Para pelaku kita amankan tadi malam sekira pukul 22.00,setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat, “kata Kapolsek Medang Deras AKP Usman, Rabu (3/5/2017).

Dijelaskan Usman, diamankan lagi pesta sabu didalam rumahnya Mariduk Siagian. Saat itu petugas mendapatkan informasi dari warga setempat, ada warga dicurigai sering melakukan transaksi dan mengosumsi sabu didalam rumah jalan Panglima Muda Kelurahan Pangkalan Dodek bersama teman-temannya, sehingga membuat warga sekitar lingkungannya menjadi resah.

Mendapat informasi itu, personil langsung turun kelapangan untuk mengkroscek kebenaran. Setelah memastikan langsung menyergap rumah tersebut dan mengamankan ketiga tersangka.

Dari mereka disita barang bukti, 1 paket kecil sabu, 1 paket alat isap (Bong), 5 buah mancis dan satu buah kaca virex.

“Kasus ini masih kita kembangkan guna menangkap jaringan diatasnya. Dan para pelaku dijerat dengan pasal 78 UU narkotika dengan ancaman 10 tahun penjara”, tukas Kapolsek. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini